Skuad Bali United Musim Ini Kurang Mentereng, Wajar tak Berani Bicara Target

Senin, 15 Juli 2024 – 11:08 WIB
Skuad Bali United Musim Ini Kurang Mentereng, Wajar tak Berani Bicara Target - JPNN.com Bali
Skuad Bali United saat berlatih di training center Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United kehilangan banyak pemain dengan nama besar yang membantu skuad Serdadu Tridatu meraih juara Liga 1 musim 2019 dan 2021.

Tak ada nama kapten Fadil Sausu, IIija Spasojevic, Eber Bessa, Haudi Abdillah dan Muhammad Ridho yang membantu Bali United meraih juara Liga 1.

Mereka hengkang musim ini diikuti sejumlah pemain lain yang membantu Bali United meraih peringkat keempat Liga 1 2023-2024.

Mulai dari Jefferson Assis, Mohammed Rashid, Jajang Mulyana, Ryuji Utomo, Ardi Idrus, Ramdani Lestaluhu hingga Tegar Infantrie.

Untuk menggantikan pemain yang hengkang, manajemen dan tim pelatih mendatangkan pemain baru.

Sampai saat ini ada empat pemain asing yang datang, seperti duo gelandang dari Jepang, Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu, James Brandon Wilson dan Everton Nascimento.

Bali United masih punya satu kuota pemain asing yang bisa didatangkan musim ini setelah mempertahankan Elias Dolah, Adilson Maringa dan Privat Mbarga.

Dua lagi adalah pemain lokal, Fitrul Dwi Rustapa dan Bagas Adi Nugroho.

Bali United kehilangan banyak pemain dengan nama mentereng yang membantu skuad Serdadu Tridatu meraih juara Liga 1 musim 2019 dan 2021. Wajar tak punya target
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News