IIija Spasojevic Pilih Bhayangkara FC Bukan Dewa United, Rela Bermain di Liga 2

Sabtu, 13 Juli 2024 – 20:16 WIB
IIija Spasojevic Pilih Bhayangkara FC Bukan Dewa United, Rela Bermain di Liga 2 - JPNN.com Bali
Mantan striker Bali United IIija Spasojevic memutuskan kembali ke klub lamanya yang musim depan bermain ke kasta kedua Liga Indonesia, Bhayangkara FC. Foto: Instagram@bhayangkarafc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - IIija Spasojevic kembali bikin kejutan setelah mengakhiri kerja samanya dengan Bali United menjelang Liga 1 2024-2025 bergulir 9 Agustus mendatang.

Kejutan pertama, terkait keberanian Spaso – sapaan akrabnya hengkang dari Bali United setelah tujuh musim bersama dan memberikan dua gelar juara Liga 1 musim 2019 dan 2021.

Spaso bahkan menjadi top skor Bali United dengan mencetak 88 gol dan 15 assist, mengalahkan para penyerang Serdadu Tridatu lainnya.

Spaso juga memiliki keluarga di Bali, tempat pertama kali dirinya membangun karier sepak bolanya di Indonesia bersama Bali Devata.

Kejutan kedua, Spaso memutuskan kembali ke klub lamanya yang musim depan bermain ke kasta kedua Liga Indonesia, Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC telah mengumumkan rekrutmen IIija Spasojevic melalui akun Instagram klub @bhayangkarafc, Sabtu (13/7).

“Kembali untuk mengukir sejarah,” tulis akun resmi klub Bhayangkara FC.

Dengan berseragam Bhayangkara FC, Spaso seperti menanggalkan jati dirinya sebagai striker maut di Liga 1.

Mantan striker Bali United IIija Spasojevic memutuskan kembali ke klub lamanya yang musim depan bermain ke kasta kedua Liga Indonesia, Bhayangkara FC.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News