Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs BFC: Pilih 4 Besar atau Degradasi

Sabtu, 20 April 2024 – 11:13 WIB
Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs BFC: Pilih 4 Besar atau Degradasi - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengamati aksi pemain Bhayangkara FC saat melakukan tekel kepada bek kanan Novri Setiawan pada musim lalu. Bhayangkara FC kembali berduel dengan Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (20/4) malam ini. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duel panas tersaji di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tuan rumah Bali United dijadwalkan menantang tim tamu Bhayangkara FC (BFC) pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023-2024, Sabtu (20/4).

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kedua kesebelasan bakal berlangsung pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, tak perlu khawatir.

Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan yang disiarkan secara live oleh stasiun televisi Indosiar, Sportstars 3 dan layanan streaming Vidio.

Laga malam ini sangat penting bagi kedua kesebelasan untuk menentukan nasibnya di klasemen Liga 1 2023-2024.

Bali United membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mengakhiri kompetisi Liga 1 di posisi empat besar.

Bali United saat ini berada di posisi tiga dengan 52 poin, hasil dari 15 kali menang, tujuh kali seri dan sembilan kali kalah.

Berikut live streaming, prediksi & susunan pemain Bali United vs Bhayangkara FC (BFC): Tinggal pilih melaju ke 4 besar atau degradasi ke Liga 2 musim depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News