Cewek Tanzania & Uganda Terlibat Prostitusi di Bali, Terjaring Operasi Imigrasi

Jumat, 03 Mei 2024 – 20:23 WIB
Cewek Tanzania & Uganda Terlibat Prostitusi di Bali, Terjaring Operasi Imigrasi - JPNN.com Bali
Tim Inteldakim Imigrasi Ngurah Rai saat menggelar operasi Jagratara menyasar WNA di Kawasan Seminyak dan Kuta. Imigrasi mengamankan 7 WNA, dua di antaranya terlibat prostitusi. Foto: Imigrasi Ngurah Rai

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus prostitusi yang melibatkan warga negara asing (WNA) di Bali, bukan rahasia lagi.

Operasi Jagratara dengan kendali langsung Ditjen Imigrasi berhasil menangkap dua WNA asal benua Afrika yang terlibat kasus prostitusi di Bali, Kamis (2/5) kemarin.

Keduanya, yakni SEK, 33, asal Tanzania dan FN, asal Uganda.

Selain terlibat prostitusi, keduanya terlibat penyalahgunaan izin tinggal.

SEK dan FN adalah dua WNA dari tujuh warga asing yang diamankan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dalam operasi Jagratara.

Lima WNA lain yang diamankan, yakni JHM, 35, asal Tanzania atas dugaan penyalahgunaan izin tinggal dan AIK, 26, karena tidak bisa menunjukan paspor.

Kanim Ngurah Rai juga mengamankan tiga WNA Tanzania, yakni PRN, 27; AFM, 29 dan MJM, 22, yang masih dilakukan pendalaman pemeriksaan oleh penyidik Inteldakim.

“Ada tujuh WNA yang kami amankan dan dibawa ke Kantor Imigrasi Ngurah Rai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra, Jumat (3/5).

Cewek Tanzania & Uganda terlibat prostitusi di Bali, terjaring dari hasil Operasi jajaran Imigrasi Ngurah Rai kemarin di Seminyak dan Kuta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News