Luis Duran Puas Persita Tahan Imbang Persib, Sentil 3 Kesalahan Laskar Cisadane

Senin, 15 April 2024 – 21:42 WIB
Luis Duran Puas Persita Tahan Imbang Persib, Sentil 3 Kesalahan Laskar Cisadane - JPNN.com Bali
Pemain Persita Tangerang berduel dengan pemain Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4) sore. Kedua kesebelasan bermain imbang 3 - 3. Foto: Persita

bali.jpnn.com, GIANYAR - Luis Edmundo Duran puas Persita Tangerang berhasil mencuri poin saat menahan imbang Persib pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4).

Menurut Luis Duran, keberhasilan Persita mencuri poin berkat kerja keras dan kepercayaan diri para pemain yang menolak menyerah dari tim berlabel juara, Persib.

"Pertandingan sangat sulit seperti yang kita sudah bicarakan sama pemain.

Kita tahu kualitas pemain Persib, tim yang solid dan kuat.

Namun, kita percaya apa yang bisa dilakukan di pertandingan ini untuk mencuri poin dari Persib,” ujar Luis Duran dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi bali.JPNN.com.

Unggul cepat pada babak pertama dengan skor 2 – 0 berkat gol Febri Hariyadi menit ke-5 dan Ciro Alves menit ke-24, tim tamu Persib dipaksa tuan rumah Persita bermain imbang 3 – 3.

Persita membalas dua gol pada babak kedua melalui Irsyad Maulana ke-49 dan penalti yang dicetak Ramiro Fergonzi menit ke-58.

Persib kembali unggul 3 – 2 setelah striker David da Silva menjebol gawang Kurniawan Kartika Ajie menit ke-90.

Liga 1 2023-2024: Pelatih Persita Luis Edmundo Duran puas Laskar Cisadane berhasil menahan imbang Persib, sentil 3 kesalahan Laskar Cisadane
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News