Teco Ketar-ketir Persikabo 1973 Menyusul Persija & Arema FC Berkandang di Stadion Dipta

Jumat, 16 Februari 2024 – 21:18 WIB
Teco Ketar-ketir Persikabo 1973 Menyusul Persija & Arema FC Berkandang di Stadion Dipta - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Dipta kini bukan hanya menjadi kandang Bali United, tetapi juga Arema FC, Persija dan Persikabo 1973. Sebelumnya PSM Makassar juga berkandang di Stadion Kapten Dipta saat Piala AFC 2023 lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra blak-blakan mengaku ketar-ketir setelah sejumlah klub Liga 1 2023-2024 memutuskan berkandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Iya, sejumlah klub memilih Stadion Kapten Dipta, Gianyar, sebagai kandang sementara karena berbagai banyak pertimbangan.

Arema FC memilih Stadion Kapten Dipta lantaran dilarang bermain di kandang sendiri buntut tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 silam.

Persija FC menyusul Arema berkandang ke Stadion Dipta pada dua laga kontra Madura United dan Dewa United lantaran situasi Jakarta yang tidak memungkinkan.

Stadion di seputaran Jabodetabek pun tak bisa dimanfaatkan untuk laga home Persija, tak terkecuali dengan Stadion Patriot Candrabhaga.

Yang terakhir menyusul adalah Persikabo 1973 yang memutuskan pindah home base ke Stadion Kapten Dipta sampai akhir musim lantaran Stadion Pakansari, Bogor, masih dalam tahap renovasi.

Sebelum Arema FC, Persija dan Persikabo, mantan juara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar memakai Stadion Kapten Dipta untuk home laga di Piala AFC 2023.

Banyaknya klub Liga 1 yang pindah home base ke Stadion Kapten Dipta Gianyar, membuat Coach Teco angkat bicara.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra ketar-ketir Persikabo 1973 menyusul Persija & Arema FC berkandang di Stadion Kapten Dipta Gianyar, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News