Persikabo 1973 Menyusul Arema FC & Persija Berkandang di Stadion Dipta Gianyar, Fixed

Jumat, 16 Februari 2024 – 09:30 WIB
Persikabo 1973 Menyusul Arema FC & Persija Berkandang di Stadion Dipta Gianyar, Fixed - JPNN.com Bali
Pemain Persikabo 1973 mendarat di Bandara Ngurah Rai kemarin petang. Persikabo 1973 memutuskan berkandang di Stadion Kapten Dipta, menyusul Arema FC dan Persija pada laga sisa Liga 1 2023-2024. Foto: Instagram @officialpersikabo1973

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bertambah lagi tim yang akan berkandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, home base Bali United pada 10 pertandingan sisa Liga 1 2023 – 2024.

Setelah Bali United, Arema FC dan Persija, giliran klub Persikabo 1973 memutuskan berkandang sementara di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Melalui berbagai pertimbangan dan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak, maka dipastikan Persikabo 1973 akan menetap sementara di Bali," ujar Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) klub Persikabo 1973 Djoko Purwoko.

Djoko Purwoko mengatakan sebelum memilih berkandang di Stadion Kapten Dipta, sempat melakukan pengecekan beberapa stadion di Pulau Jawa.

Namun, karena mempertimbangan sarana pendukung di Bali lebih lengkap, panpel Persikabo 1973 memilih Stadion Kapten Wayan Dipta.

Djoko Purwoko menambahkan keputusan Panpel Persikabo untuk menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta karena stadion milik Pemkab Gianyar tersebut memiliki infrastruktur yang lengkap sesuai dengan ketentuan dari PT LIB, seperti adanya LED.

"Dengan menetap sementara di Bali maka kami pastikan Persikabo 1973 akan menggelar laga home di Bali dengan memakai Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali," kata Djoko Purwoko.

Ketika ditanya sampai kapan akan berkandang di Stadion Kapten Dipta, Djoko Purwoko mengatakan sampai akhir musim.

Klub Liga 1 Persikabo 1973 menyusul Arema FC & Persija berkandang di Stadion Dipta Gianyar sampai akhir musim, fixed
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News