Persija Mengikuti Jejak Arema FC Berkandang di Stadion Kapten Dipta, Ini Alasannya

Sabtu, 10 Februari 2024 – 09:58 WIB
Persija Mengikuti Jejak Arema FC Berkandang di Stadion Kapten Dipta, Ini Alasannya - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Dipta menjadi kandang bersama Bali United, Arema FC dan Persija Jakarta. Foto: twitter bali united

bali.jpnn.com, JAKARTA - Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kini tak hanya menjadi kandang Bali United dan Arema FC.

Klub Liga 1 terbaru yang memutuskan berkandang di stadion milik Pemkab Gianyar itu adalah tim ibu kota, Persija Jakarta.

Persija memutuskan hengkang keluar dari ibu kota lantaran kandang mereka, Stadion Patriot Candrabhaga dan stadion lain di kawasan Jabodetabek tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

“Situasi di Ibu Kota tidak memungkinkan untuk menggelar laga kendang, sedangkan stadion lain di Jabodetabek pun masih tahap renovasi,” ujar Direktur Utama Persija Ambono Janurianto dilansir dari laman klub.

Menurut Ambono Janurianto, hal ini memaksa Persija untuk mencari alternatif kandang dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi lokasi yang paling memungkinkan.

Stadion Kapten Dipta pun menjadi alternatif saat Persija menjamu tim tamu pada dua laga berikutnya, melawan Madura United dan Dewa United.

Terkait tanggal dan waktu penyelenggaraan tak ada perubahan.

Laga Persija kontra Madura United tetap terjadwal pada Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA, sementara versus Dewa United pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Liga 1 2023-2024: Persija Jakarta mengikuti jejak Arema FC berkandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, ternyata ini alasannya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News