Begini Nasib Elias Dolah & Rashid di Bali United Setelah Thailand dan Palestina Tersingkir

Kamis, 01 Februari 2024 – 22:34 WIB
Begini Nasib Elias Dolah & Rashid di Bali United Setelah Thailand dan Palestina Tersingkir - JPNN.com Bali
Dua pemain Bali United, Elias Dolah bersama Timnas Thailand dan Mohammed Rashid bersama Timnas Palestina gagal membantu negaranya melaju ke babak 8 besar Piala Asia 2023. Mereka harus segera bergabung dengan skuad Bali United untuk persiapan laga kontra Persik Kediri, pada Senin (5/2) mendatang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tak ada lagi wakil Bali United di Piala Asia 2023 Qatar.

Gelandang tengah Mohammed Rashid yang berjuang bersama Timnas Palestina terhenti langkahnya setelah kalah dari Qatar dengan skor 1 – 2 di Stadion Al Bayt, Senin (29/1) malam.

Bek tengah Elias Dolah bernasib sama, gagal membawa Thailand setelah kalah dari Uzbekistan, Selasa (30/1) lalu di Stadion Al Janoub.

Itu artinya, kedua pemain harus segera kembali bergabung dengan Bali United untuk persiapan laga pekan ke-24 kontra Persik Kediri, Senin (5/2) mendatang di Stadion Brawijaya.

Mohammed Rashid sudah balik ke Bali, berlatih bersama tim untuk persiapan melawan Persik, tetapi untuk Dolah belum,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, Elias Dolah belum bisa bergabung bukan karena faktor letih, tetapi sebab lain.

Iya, Elias Dolah dalam kondisi fit dan siap tempur, tetapi gagal membantu Bali United meladeni Persik karena akumulasi kartu.

“Dolah terkena akumulasi kartu sehingga pertandingan melawan Persik, belum bisa membantu tim,” kata Coach Teco.

Begini nasib bek Elias Dolah & gelandang Mohammed Rashid di Bali United setelah Thailand dan Palestina tersingkir di babak 16 besar Piala Asia 2023
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News