Bali United Bersiap Tantang Terengganu FC, Teco Membagikan Kabar Penting, Duh

Minggu, 10 Desember 2023 – 06:25 WIB
Bali United Bersiap Tantang Terengganu FC, Teco Membagikan Kabar Penting, Duh - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United kembali menjalani laga tandang babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023.

Laga kontra wakil Malaysia, Terengganu FC pada Rabu (13/12) mendatang ini menjadi yang terakhir di ajang Piala AFC 2023 bagi Bali United lantaran gagal lolos semifinal.

“Kami akan terbang lagi ke Malaysia untuk melawan Terengganu di AFC Cup,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, meski laga ini tidak berpengaruh apapun bagi Bali United maupun Terengganu FC, skuad Serdadu Tridatu akan menampilkan permainan terbaik.

Bali United terjerembab di peringkat ketiga dengan tujuh poin dalam lima laga terakhir, hasil dari dua kali menang, sekali seri dan dua kali kalah.

Terengganu FC berada di peringkat kedua dengan sembilan poin, hasil dari dua kali menang dan tiga kali seri.

Posisi puncak ditempati wakil A-League, Central Coast Mariners dengan sepuluh poin, sedangkan dasar klasemen ditempati Stallion Laguna FC dengan satu poin.

Coach Teco mengatakan satu hal yang menjadi kendala Bali United saat ini adalah recovery karena padatnya jadwalnya pertandingan.

Bali United bersiap menantang Terengganu FC di Piala AFC 2023 setelah menahan imbang Dewa United di Liga 1, Coach Teco membagikan kabar penting, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News