Teco Sebut Fakta Ini saat Bali United Gagal Bekuk Dewa United, Ternyata

Sabtu, 09 Desember 2023 – 14:06 WIB
Teco Sebut Fakta Ini saat Bali United Gagal Bekuk Dewa United, Ternyata - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Elias Dolah dan Andhika Wijaya berduel dengan pemain Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kemarin. Kedua kesebelasan bermain imbang 1 - 1. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, TANGERANG - Bali United punya peluang besar mengalahkan Dewa United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2023 di Stadion Indomilk, Tangerang, kemarin (9/12).

Unggul sejak menit ke-44 melalui gol yang dicetak Eber Bessa, Bali United terpaksa gigit jari setelah penyerang sayap Dewa United Ahmad Nufiandani mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-73.

Menurut pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, kegagalan Bali United mengamankan tiga poin saat berlaga di kandang lawan kemarin, karena terbentur jadwal pertandingan yang padat.

Teco mengatakan, Elias Dolah tidak memiliki waktu yang cukup untuk latihan taktikal untuk memanfaatkan peluang di depan gawang Sonny Stevens menjadi gol.

“Kami hari ini datang ke sini (Tangerang) dari tiga pertandingan terakhir dengan hasil positif (Liga 1 dan AFC Cup).

Memang benar waktu sangat sedikit untuk kami punya persiapan,” ujar Coach Teco.

“Iya, saat melawan Dewa United, fokus kami hanya pada recovery dan tidak memiliki latihan taktikal untuk menjaga kondisi para pemain,” imbuh Coach Teco.

Hasil imbang ini membuat Bali United harus menerima satu poin.

Liga 1 2023: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra sebut fakta ini saat Bali United gagal mengalahkan Dewa United, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News