Arema FC Tersungkur di Stadion Dipta, Gagal Revans dari Persik, Cek Klasemen!

Senin, 27 November 2023 – 17:29 WIB
Arema FC Tersungkur di Stadion Dipta, Gagal Revans dari Persik, Cek Klasemen! - JPNN.com Bali
Gelandang Persik Renan Silva ditempel dua pemain Arema FC saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/11) sore. Arema FC takluk dari Persik dengan skor 0 - 1. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Arema FC gagal melakukan balas dendam saat menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/11) sore.

Bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-49 setelah gelandang Jayus Hariono mendapat kartu merah pengadil lapangan, Arema FC gagal revans setelah takluk dari Persik dengan skor 0 – 1.

Gol cantik Persik lahir dari umpan pojok gelandang anyar pinjaman dari Persebaya, Ze Valente yang disambar bek tengah Anderson, untuk menjebol gawang Julian Schwarzer menit ke-73.

Kemenangan ini membuat Arema FC dalam posisi sulit lantaran tak kunjung mentas dari zona degradasi.

Arema FC tertahan di peringkat ke-16 dengan 18 poin, hasil dari meraih empat kemenangan, enam kali seri dan sepuluh kali kalah.

Persik Kediri melesat ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin, hasil dari meraih delapan kemenangan, lima kali seri dan tujuh kali kalah.

Kedua kesebelasan memulai pertandingan dengan intensitas tinggi.

Peluang pertama lahir dari Persik, tetapi gagal menjadi gol.

Liga 1 2023: Arema FC Tersungkur di Stadion Kapten Dipta, gagal revans dari Persik setelah kalah dengan skor 0 - 1, cek klasemen!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News