Live Streaming, Preview & Susunan Pemain Arema FC vs Persik: Singo Edan Siap Balas Dendam

Senin, 27 November 2023 – 12:39 WIB
Live Streaming, Preview & Susunan Pemain Arema FC vs Persik: Singo Edan Siap Balas Dendam - JPNN.com Bali
Gelandang Persik Renan Silva berduel dengan pemain Arema FC pada leg pertama di Stadion Brawijaya, Kediri. Kedua kesebelasan kembali bentrok pada leg kedua di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (27/11) sore ini. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, GIANYAR - Dua jam lagi duel big match tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Arema FC melawan Persik Kediri.

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), derbi Jawa Timur (Jatim) berlangsung, Senin hari ini (27/11) pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Bagi Aremania dan Persikmania yang tidak bisa menyaksikan laga Arema FC kontra Persik di Stadion Kapten Dipta karena kendala jarak tak perlu khawatir.

Suporter kedua kesebelasan bisa menyaksikan tayangan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Aremania dan Persikmania juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Bagi kedua kesebelasan, pertandingan ini sangat penting untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Arema FC masih terdampar di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16 dengan 18 poin, hasil dari meraih empat kemenangan, enam kali seri dan sembilan kali kalah.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengatakan laga kontra Persik menjadi titik balik bagi timnya menjauhi zona degradasi.

Berikut live streaming, preview & susunan pemain Arema FC vs Persik Kediri: Singo Edan mengusung misi balas dendam setelah kalah pada leg pertama di Kediri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News