Teco Klaim Bali United Tampil Apik saat Keok dari Borneo FC, Sentil Insiden dengan Lilipaly

Senin, 13 November 2023 – 10:03 WIB
Teco Klaim Bali United Tampil Apik saat Keok dari Borneo FC, Sentil Insiden dengan Lilipaly - JPNN.com Bali
Kapten Borneo FC Stefano Lilipaly bersitegang dengan bek Bali United Elias Dolah dihalangi Rahmat Arjuna pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Bali United kalah dari Borneo FC dengan skor 1 - 2. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengeklaim Bali United tidak kalah secara permainan saat keok dari Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (12/11) malam.

Menurut Coach Teco, Eber Bessa dkk menunjukkan permainan dengan determinasi tinggi meski kehilangan Jajang Mulyana yang terpaksa keluar lapangan seusai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-38.

Para pemain tampil lebih menyerang pada babak kedua, berbeda dengan babak pertama.

“Babak pertama Borneo FC tampil lebih baik dengan mencetak satu, tetapi kami berhasil bangkit pada babak kedua,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Beberapa peluang berhasil dilakukan para pemain.

Total dari delapan kali tembakan ke arah gawang Borneo FC yang dikawal eks kiper Bali United, Nadeo Argawinata, tiga di antaranya mengarah ke gawang lawan dan satu menjadi gol.

“Kami menciptakan beberapa peluang dan menjadi gol penyama kedudukan, tetapi Borneo FC bisa mencetak gol lagi,” kata Coach Teco.

Borneo FC mencetak kemenangan setelah penyerang berkebangsaan Argentina, Felipe Cadenazzi mencetak brace pada menit ke-28 melalui titik putih dan 89.

Liga 1 2023: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengeklaim Bali United tampil apik saat keok dari Borneo FC, sentil insiden dengan Stefano Lilipaly
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News