Bali United Bayar Lunas, Bungkam PSS Sleman 1 – 0, Tempel Ketat Borneo FC & Persib

Jumat, 03 November 2023 – 17:21 WIB
Bali United Bayar Lunas, Bungkam PSS Sleman 1 – 0, Tempel Ketat Borneo FC & Persib - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Bali United Mohammed Rashid berselebrasi seusai mencetak gol menit ke-34 ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (3/11) sore. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bali United membayar lunas kekalahan leg pertama Liga 1 2023-2024 kontra PSS Sleman saat bentrok pekan ke-18 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (3/11) sore.

Bali United mengalahkan PSS Sleman dengan skor identik pada leg pertama 1- 0.

Gol tunggal Bali United dicetak gelandang bertahan Mohammed Rashid pada menit ke-34.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Bali United lantaran mengantarkan klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu bersaing dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Borneo FC dan Persib.

Bali United mengantongi 33 poin dan berhak menempati peringkat ketiga, menempel Persib dengan 34 poin dan Borneo FC dengan 38 poin.

Bali United harus bekerja keras sejak menit awal untuk meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman yang mengincar kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi memberikan perlawanan sengit dengan melancarkan serangan cepat dari sisi sayap.

Namun, peluang demi peluang yang diperoleh Kim Kurniawan dkk gagal membuahkan hasil berkat performa apik kiper Bali United, Adilson Maringa.

Bali United bayar lunas kekalahan pada leg pertama setelah membungkam PSS Sleman dengan skor 1 – 0, tempel ketat Borneo FC & Persib
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News