Live Streaming & Susunan Pemain PSS vs Bali United: Menang untuk Menuju Puncak atau

Jumat, 03 November 2023 – 13:14 WIB
Live Streaming & Susunan Pemain PSS vs Bali United: Menang untuk Menuju Puncak atau - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan PSS Sleman Jihad Ayoub bakal mengisi lini pertahanan skuad Elang Jawa saat bentrok kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Jumat (3/11) sore. Foto: Instagram @jihadayoub10

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu setengah jam lagi duel seru tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, antara tuan rumah PSS melawan Bali United, Jumat (3/11).

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga ini bakal berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Maguwoharjo bisa menikmati siaran live di stasiun televisi Indosiar.

Anda juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Bagi kedua kesebelasan, pertandingan ini sangat penting untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 19 poin, hasil dari meraih empat kemenangan, tujuh kali seri dan enam kali kalah.

Kemenangan PSS Sleman kontra Bali United membuka peluang Laskar Elang Jawa melampaui perolehan poin Persija dan menempel Persebaya yang berada di peringkat ke-11.

Bali United menempati peringkat keenam dengan 30 poin, hasil dari sembilan kali menang, tiga kali seri dan lima kali kalah.

Berikut live streaming dan susunan pemain PSS Sleman vs Bali United: Menang untuk menuju puncak klasemen atau terjerembab di papan bawah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News