Bertrand Crasson Percaya Diri PSS Bungkam Bali United, Sorot Laga Kontra Persik

Jumat, 03 November 2023 – 08:35 WIB
Bertrand Crasson Percaya Diri PSS Bungkam Bali United, Sorot Laga Kontra Persik - JPNN.com Bali
Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson percaya diri skuad Elang Jawa bisa mengalahkan Bali United pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/11) sore. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bertrand Crasson mewanti-wanti para pemain PSS Sleman untuk bermain penuh percaya diri, berpikir positif dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan saat bentrok kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Jumat (3/11) sore.

Hasil minor dalam delapan laga terakhir menjadi motivasi bagi PSS Sleman untuk bangkit dan mengalahkan Bali United.

Modal PSS Sleman sangat besar, yakni kemenangan tipis di Stadion Kapten Dipta, pada leg pertama Liga 1 2023-2024 pada 1 Juli lalu.

“Menjamu Bali United ini, kami harus melupakan hasil buruk di pekan sebelumnya ketika menghadapi Persib Bandung.

Kami harus belajar dari kesalahan di pertandingan sebelumnya,” ujar pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson dilansir dari laman klub.

Bertrand Crasson sangat percaya diri bukan hanya karena hasil leg pertama Liga 1 2023, tetapi juga hasil dua kali pertemuan musim lalu.

Kim Kurniawan berhasil menyapu bersih kemenangan pada dua leg Liga 1 2022.

Oleh karena itu, pemegang lisensi UEFA Pro ini minta para pemainnya bekerja keras dan menjaga konsentrasi untuk meraih kemenangan.

Pelatih Bertrand Crasson sangat percaya diri PSS Sleman bisa membungkam Bali United, sorot laga kontra Persik Kediri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News