Brwa Nouri Ungkap Alasan Bertahan Setelah Hilang dari Situs Transfermarkt, Ternyata

Jumat, 02 Juni 2023 – 20:47 WIB
Brwa Nouri Ungkap Alasan Bertahan Setelah Hilang dari Situs Transfermarkt, Ternyata - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan asal Irak, Brwa Nouri, sepakat bertahan di Bali United untuk musim depan. Selain Brwa Nouri, masih ada tujuh pemain lain yang bertahan musim depan. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mantan kapten Timnas Irak, Brwa Hekmat Nouri secara mengejutkan kembali menjadi bagian Bali United musim depan setelah kontraknya berakhir pada 30 Mei 2023.

Padahal, namanya sempat hilang dalam list pemain Serdadu Tridatu versi situs transfermarkt bersama bek kanan Andhika Wijaya dan gelandang Fadil Sausu.

Iya, gelandang bertahan berstatus pemain asing ini menjadi salah satu pemain yang mendapat perpanjangan kontrak seusai Liga 1 2022-2023 berakhir.

Brwa Nouri tidak sendiri, lantaran ada tujuh pemain yang mendapat perpanjangan kontrak secara bersamaan, yakni Jajang Mulyana, Andhika Wijaya, Sidik Saimima, Ramdani Lestaluhu, M Rahmat, Rakasurya Handika dan Fadil Sausu.

Brwa Nouri mengatakan memutuskan bertahan di Bali United karena ingin membentuk kerajaan.

“Saya memilih untuk memperpanjang kontrak karena saya ingin membantu membuat kerajaan dari Bali United,” ujar Brwa Nouri dilansir dari laman Bali United.

Pesepak bola yang memiliki nilai pasar Rp 5,65 miliar versi transfermarkt ini juga berambisi mencetak sejarah baru, bukan hanya gelar dua piala Liga 1.

“Saya ingin menang dan menang dalam setiap pertandingan dan membuat sejarah untuk tim ini,” kata Brwa Nouri.

Gelandang bertahan Bali United Brwa Hekmat Nouri mengungkap alasan bertahan setelah hilang dari situs transfermarkt, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News