Nasib Brwa Nouri Setelah Lenyap dari Situs Transfermarkt, Terbentur Kuota ASEAN?

Minggu, 21 Mei 2023 – 10:16 WIB
Nasib Brwa Nouri Setelah Lenyap dari Situs Transfermarkt, Terbentur Kuota ASEAN?  - JPNN.com Bali
Nasib gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri masih menjadi teka-teki setelah ada perubahan regulasi pada Liga 1 2023-2024. Apalagi namanya sempat hilang dari situs transfermarkt. Foto: Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Nasib gelandang bertahan asing Bali United asal Irak, Brwa Hekmat Nouri masih menjadi teka-teki.

Meski pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan Brwa Nouri masih ada urusan pribadi bersama dengan Eber Bessa dan Privat Mbarga dan belum bisa mengikuti latihan, tetapi belum menjawab teka-teki yang berkembang.

Brwa Nouri dan dua pemain lokal, Andhika Wijaya serta Fadil Sausu, sempat hilang dari list skuad Bali United versi situs transfermarkt.

Nama ketiganya hilang hampir dua minggu, tetapi kemudian muncul lagi.

Yang menarik, nama ketiga pemain yang berakhir kontraknya pada 30 April 2023 itu ditandai dengan warna pink di situs yang berbasis di Jerman ini.

Transfermarkt adalah situs web yang menyediakan informasi tentang sepak bola, seperti hasil pertandingan, statistik, berita transfer, jadwal pertandingan dan berita tentang sepak bola lainnya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Belum ada yang bisa menjawab.

Namun, isu perubahan kuota pemain asing musim depan, bisa menjawab perubahan teka-teki ini.

Nasib gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri setelah lenyap dari situs Transfermarkt masih jadi teka-teki, terbentur kuota ASEAN?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News