Adilson Merapat, Brwa Nouri Bertahan, Siapa Lagi Pemain Asing yang Datang?

Jumat, 19 Mei 2023 – 19:50 WIB
Adilson Merapat, Brwa Nouri Bertahan, Siapa Lagi Pemain Asing yang Datang? - JPNN.com Bali
Kiper anyar Bali United Adilson Maringa mulai ikut berlatih dengan skuad Serdadu Tridatu di Training Center, Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United baru saja mendatangkan pemain asing anyar untuk musim depan.

Pemain asing yang menempati posisi kiper itu adalah mantan penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa.

Adilson menambah deretan pemain asing yang sudah ada sebelumnya seperti Privat Mbarga, Eber Bessa dan Brwa Nouri, mantan kapten Timnas Irak yang namanya sempat hilang dalam daftar list Bali United versi situs transfermarkt.

Berdasarkan format baru Liga 1, kuota pemain asing untuk musim 2023-2024 mengikuti regulasi AFC, yaitu 5+1 pemain asing, satu di antaranya dari Asia atau ASEAN.

Regulasi ini berubah dibandingkan musim sebelumnya yang hanya 3+1 pemain asing.

Dengan status Brwa Nouri sebagai pemain dari Asia, artinya Bali United masih kurang dua pemain asing lagi untuk musim depan.

Namun, sampai saat ini status dua pemain ini masih menjadi teka-teki.

Penyerang sayap dari Portugal Flavio Silva dipastikan batal merapat ke Bali United lantaran pilih bertahan di Persik Kediri.

Adilson Maringa Merapat, Brwa Nouri bertahan, siapa lagi pemain asing anyar Bali United yang akan datang untuk musim depan?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News