Leonardo Medina Ngeri Lini Serang Bali United, Puji Teco Pelatih Hebat

Senin, 27 Februari 2023 – 07:53 WIB
Leonardo Medina Ngeri Lini Serang Bali United, Puji Teco Pelatih Hebat - JPNN.com Bali
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyalami pemainnya. Leonardo mewaspadai lini serang Bali United yang sangat produktif di depan gawang lawan, dan memuji Coach Teco sebagai pelatih hebah. Foto: Persis Solo

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku menyiapkan banyak strategi untuk menghadapi Bali United pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2) sore ini.

Menurut pelatih berkebangsaan Meksiko ini, menghadapi Bali United yang memiliki gaya bermain dengan intensitas yang tinggi, perlu taktik yang berbeda.

Oleh karena itu, sejak beberapa hari terakhir dirinya menyiapkan berbagai macam strategi untuk meredam lini serang Bali United yang sangat produktif musim ini.

Bali United menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang memiliki lini serang berbahaya setelah mencatatkan 53 gol, disusul PSM dengan 48 gol dan Persib dengan 43 gol.

Gol yang terjadi dominan lahir dari lini serang, masing-masing IIija Spasojevic dengan 13 gol, Privat Mbarga 12 gol dan Muhammad Rahmat dengan tujuh gol, sisanya lahir dari lini tengah dan belakang.

“Bali United adalah lawan yang sangat bagus. Mereka memiliki intensitas tinggi sebagai sebuah tim. Oleh karena itu, kita berlatih keras dan bekerja untuk bisa menang,” ujar Leonardo Medina dilansir dari laman Persis Solo.

Menurut mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) ini, Persis Solo akan berusaha menjaga keseimbangan tim dan memenangkan pertandingan.

“Kita akan membuat tim lawan kebingungan dengan strategi yang kami terapkan,” kata Leonardo Medina.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina ngeri dengan lini serang Bali United, Puji Coach Teco sebagai pelatih hebat di Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News