Bali United vs Persis: Made Tito Tampil Impresif, Senjata Anyar Serdadu Tridatu

Senin, 27 Februari 2023 – 07:28 WIB
Bali United vs Persis: Made Tito Tampil Impresif, Senjata Anyar Serdadu Tridatu - JPNN.com Bali
Gelandang muda jebolan Bali United Youth Made Tito bakal menempati lini tengah pada laga kontra Persis Solo, Senin (27/2) sore ini. Penampilan impresif Made Tito pada dua laga terakhir menjadi senjata anyar bagi Serdadu Tridatu. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gelandang muda Bali United Made Tito Wiratama kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2022-2023 kontra Persis Solo, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2) sore.

Gelandang jebolan Bali United Youth ini akan menempati lini tengah, berduet dengan dua pemain asing, Brwa Nouri dan Eber Bessa.

Penampilan impresif gelandang bertahan berusia 19 tahun ini menjadi senjata anyar Serdadu Tridatu saat bentrok melawan Laskar Sambernyawa.

Pertandingan Senin sore ini menjadi yang ketiga bagi Made Tito setelah diturunkan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra pada laga melawan Persebaya dan Dewa United.

“Saya sudah siap untuk pertandingan ini.

Tim pelatih juga sudah memberikan evaluasi di beberapa pertandingan sebelumnya untuk kami perbaiki dan implementasikan di pertandingan ini,” ujar Made Tito dilansir dari laman klub.

Penampilan impresif Made Tito pada dua laga terakhir sangat mengesankan.

Pada laga Bali United kontra Persebaya, gelandang kelahiran Denpasar yang memiliki nilai pasar Rp 173.82 juta ini mencetak dua assist untuk gol yang dicetak Privat Mbarga dan IIija Spasojevic.

Bali United vs Persis Solo: Gelandang muda Made Tito tampil impresif pada dua laga terakhir, jadi senjata anyar Serdadu Tridatu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News