Teco Usung Misi Balas Dendam, Puji Persis Solo Tim Berkelas

Minggu, 26 Februari 2023 – 13:13 WIB
Teco Usung Misi Balas Dendam, Puji Persis Solo Tim Berkelas - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic duel dengan pemain Persis Solo Andri Ibo di Stadion Manahan Solo pada leg pertama, Kamis (15/9) malam lalu. Bali United kembali menantang Persis Solo pada leg kedua, Senin besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengusung misi tidak main-main pada laga pekan ke-27 saat menantang Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2) besok.

Teco menginginkan skuad Bali United bekerja keras untuk memetik poin penuh.

Pertama, Bali United ingin balas dendam lantaran pada leg pertama di Stadion Manahan, Solo, 15 September 2022, Bali United takluk dari Persis Solo dengan skor 0 – 2.

Dua gol Persis Solo dicetak pemain asal Jepang, Ryo Matsumura.

Kedua, hanya dengan kemenangan Bali United bisa berada di papan atas, menekan PSM Makassar, Persib Bandung dan Persija yang berebut juara Liga 1 2022-2023.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat pertama dengan 56 poin,disusul Persib dan Persija masing-masing 52 dan 50 poin.

Bali United saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 43 poin hasil dari 25 kali bertanding.

Persis Solo yang banyak dihuni mantan pemain Bali United berada di peringkat kesembilan dengan 33 poin hasil dari 26 kali bertanding.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengusung misi balas dendam pada laga Senin besok, puji Persis Solo tim berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News