Lini Tengah Persis Solo Mengerikan, Sorot 2 Gelandang, Respons Teco Tak Terduga

Minggu, 26 Februari 2023 – 21:00 WIB
Lini Tengah Persis Solo Mengerikan, Sorot 2 Gelandang, Respons Teco Tak Terduga - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyiapkan skuad terbaik pada pertemuan kedua Liga 1 melawan Persis Solo, pada laga Senin (27/2) besok. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - Kekalahan Bali United atas Persis Solo pada putaran pertama Liga 1, 15 September 2022 lalu masih membekas di benak pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Oleh karena itu, pada pertandingan leg kedua, Senin (27/2) besok, Coach Teco bakal menyiapkan skuad terbaik untuk balik menjegal Persis Solo.

Namun, satu hal yang paling disorot Coach Teco adalah lini tengah Persis Solo.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini secara terang-terangan menaruh kewaspadaan pada lini tengah lawan yang dihuni gelandang kreatif seperti Alexis Messidoro maupun Ryo Matsumura.

Lini tengah Persis Solo juga dihuni Irfan Bachdim dan Sutanto Tan yang paham betul karakter permainan Bali United yang pernah berseragam Serdadu Tridatu.

“Ini tim (Persis) bagus dan kita harus marking (lebih kuat), tetapi pemain depan lebih ke gelandang, yang perlu diwaspadai.

Jadi, kita mau marking lebih bagus agar tidak kehilangan bola,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Teco meyakini dengan kerja keras dan fokus, Eber Bessa dkk dapat memetik hasil maksimal dari Persis Solo dan melanjutkan tren positif tim yang telah memetik dua kemenangan beruntun.

Lini tengah Persis Solo mengerikan dan berpotensi mengancam Bali United, sorot dua gelandang, respons Coach Teco tak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News