Bernardo Tavares Puji Bali United Tim Kuat, Ini yang Bikin Serdadu Tridatu Terancam

Jumat, 20 Januari 2023 – 07:15 WIB
Bernardo Tavares Puji Bali United Tim Kuat, Ini yang Bikin Serdadu Tridatu Terancam - JPNN.com Bali
Pemain muda PSM Makassar Yakob Sayuri merayakan gol ke gawang Bali United. PSM Makassar menantang Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1) sore. Foto: psmmakassar.co.id

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares melancarkan psywar menjelang duel big match pekan ke-19 kontra Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1) sore.

Bernardo Tavares mengatakan Pasukan Ramang akan bermain sama seperti laga-laga sebelumnya, agresif dalam menyerang dan solid dalam bertahan.

“Kami akan menerapkan dan menunjukkan hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya,” ujar Bernardo Tavares dilansir dari akun PSM Makassar.

Bernardo Tavares minta Ramadhan Sananta dkk bermain agresif sepanjang laga untuk mengukir kemenangan kesebelas musim ini, menyamai rekor Bali United.

Kuncinya, kata pelatih berkebangsaan Portugal ini adalah fokus selama 90 menit pertandingan.

“Bali United tim yang kuat di Liga 1. Jadi, kami harus fokus pada diri sendiri untuk meraih hasil yang bagus,” kata Bernardo Tavares.

PSM Makassar saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin dari 18 kali bertanding.

Bali United berada di peringkat keempat dengan 33 poin.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memuji Bali United tim kuat, tetapi ini yang bikin Serdadu Tridatu terancam pada laga Jumat sore ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News