Teco Mendadak Ucap Terima Kasih Sebelum Laga Bali United Kontra PSM, Sentil Suporter, Duh

Jumat, 20 Januari 2023 – 06:49 WIB
Teco Mendadak Ucap Terima Kasih Sebelum Laga Bali United Kontra PSM, Sentil Suporter, Duh - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memimpin laga di pinggir lapangan. Bali United menantang PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul Jumat sore ini. Foto: ligaindonesiabaru.com

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mendadak mengucapkan terima kasih menjelang duel big match pekan ke – 19 antara Bali United kontra PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1) sore.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini pantas berterima kasih karena disambut dengan baik oleh pengelola dan panitia Stadion Sultan Agung.

“Ya, situasinya kami harus bermain di sini (Bantul).

Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Bantul yang menerima kami dengan tangan terbuka,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Bali United terpaksa pindah home base ke Stadion Sultan Agung, Bantul dan Stadion Maguwoharjo, Sleman lantaran Stadion Kapten Dipta, Gianyar masih dalam tahap renovasi.

Stadion Kapten Dipta bersama lima stadion lain menjadi venue Piala Dunia U-20 Mei 2023 mendatang.

Manajemen Bali United dan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta sepakat mengeluarkan surat rekomendasi pertandingan tanpa dihadiri penonton.

Keputusan itu dibuat demi menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah yang menjadi persinggahan Bali United sementara sebagai venue home Liga 1 2022-2023.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mendadak mengucapkan terima kasih sebelum Laga Bali United Kontra PSM Makassar, Jumat (20/1) sore, sentil suporter, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News