Klasemen Liga 1 2022 Seusai Persis Bekuk Persija: PSM Nyaman di Puncak, Persik Amazing

Kamis, 19 Januari 2023 – 21:33 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Seusai Persis Bekuk Persija: PSM Nyaman di Puncak, Persik Amazing - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Persis Solo mengalahkan Persija, sedangkan Persik Kediri mengalahkan Bhayangkara FC. PSM Makassar masih nyaman di puncak klasemen Liga 1. Foto: Instagram @Liga1Match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 musim 2022-2023 kembali bergerak dinamis setelah dua laga bergulir pada pekan ke-18 di tempat berbeda, Kamis (19/1).

Laga pertama berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang antara Bhayangkara FC kontra Persik Kediri, sedangkan di Stadion Maguwoharjo berlangsung laga antara tuan rumah Persis Solo melawan Persija Jakarta.

Pada laga terakhir, Persija gagal melanjutkan progres positif pekan lalu dengan mengalahkan Bali United setelah kalah dari Persis Solo dengan skor tipis 0 – 1.

Gol tunggal striker veteran Samsul Arif pada menit ke-39 mengubur mimpi Persija menggusur PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1.

PSM Makassar sampai saat ini masih nyaman di posisi puncak lantaran tim-tim yang berada di bawah skuad Pasukan Ramang gagal memetik kemenangan.

Kemenangan ini tidak mempengaruhi posisi Persija maupun Persis Solo.

Persija masih nangkring di peringkat ketiga dengan 35 poin di bawah PSM Makassar dan Madura United, sedangkan Persis di posisi ke-12 dengan 23 poin.

Persija Jakarta secara statistik sebenarnya bermain imbang kontra Persis dengan penguasaan bola 49 persen berbanding 51 persen.

Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis seusai Persis Solo mengalahkan Persija dengan skor 1 - 0: PSM Makassar nyaman di puncak, Persik amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News