Carvalho Punya Banyak Kelebihan, Teco Optimistis Jadi Pemain Mengerikan

Sabtu, 07 Januari 2023 – 17:53 WIB
Carvalho Punya Banyak Kelebihan, Teco Optimistis Jadi Pemain Mengerikan - JPNN.com Bali
Bek tengah anyar Bali United Wellington Carvalho memakai nomor punggung 34 setelah resmi diperkenalkan sebagai bagian dari Skuad Serdadu Tridatu kemarin. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Suporter Bali United tidak perlu khawatir kehilangan bek tengah Willian Pacheco yang memutuskan pulang ke negaranya, Brasil.

Pemain pengganti Wellington Carvalho dos Santos diklaim jadi memiliki banyak kelebihan untuk membantu Bali United meraih prestasi ke depan.

Mantan pemain Serie B Brasil, Clube de Regatas Brasil (CRB) itu memiliki kelebihan lain meski hanya memiliki tinggi 185 cm, lebih tinggi Willian Pacheco yang setinggi 196.

Wellington Carvalho dikenal sebagai pemain belakang yang serba bisa karena mampu memainkan peran sebagai bek tengah maupun bek sayap.

Jebolan Fluminense ini juga memiliki kemampuan membaca serangan lawan dan arah bola yang baik yang bisa diandalkan oleh Bali United.

Hal ini ditunjang dengan tubuhnya yang lincah dan sangat mobile di lapangan hijau.

Wellington Carvalho juga berpengalaman lantaran berkarier sejak 2013 silam.

Dia pernah berkarier bersama tim empat kali juara liga Brasil, Fluminense, Ceara SC, Coritiba FC dan juga beberapa tim kasta kedua Brasil seperti Ponte Preta, Tombense dan CRB.

Pemain anyar asing Wellington Carvalho punya banyak kelebihan dibanding Willian Pacheco, Coach Teco optimistis jadi pemain mengerikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News