Carvalho Pilih Nomor Punggung 34 di Bali United, Flop saat Dipakai Pemain Brasil, Duh

Jumat, 06 Januari 2023 – 10:53 WIB
Carvalho Pilih Nomor Punggung 34 di Bali United, Flop saat Dipakai Pemain Brasil, Duh - JPNN.com Bali
Bek tengah anyar Bali United Wellington Carvalho memakai nomor punggung 34 setelah resmi diperkenalkan sebagai bagian dari Skuad Serdadu Tridatu kemarin. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Wellington Carvalho langsung diperkenalkan manajemen dan tim pelatih Bali United setelah melepas bek tangguh berkebangsaan Brasil, Willian Pacheco.

Mantan pemain Timnas U-20 Brasil ini bahkan langsung mendapat nomor punggung 34 yang akan dipakainya selama membela Bali United.

Tidak ada makna khusus, mengapa Wellington Carvalho memilih nomor punggung 34.

Namun, yang pasti nomor punggung tersebut identik dengan dirinya sejak memulai karier di lapangan hijau.

 “Tidak ada makna spesial terhadap pemilihan nomor punggung 34, tetapi nomor itu yang saya gunakan sejak memulai karier di tim junior hingga berkarier di tim profesional,” ujar Wellington Carvalho dilansir dari laman Bali United.

Namun, yang harus diketahui Wellington Carvalho, manajemen dan tim pelatih Bali United, nomor punggung ini flop saat dipakai pesepak bola asal Brasil.

Nomor punggung 34 sebelumnya pernah dipakai dua pemain asing asal Brasil saat membela panji-panji Bali United.

Keduanya adalah Demerson Bruno Costa dan Diego Assis Figueiredo yang sempat membela Bali United pada dua musim yang berbeda.

Bek tengah anyar Wellington Carvalho pilih nomor punggung 34 di Bali United setelah resmi menggantikan Willian Pacheco, flop saat dipakai pemain Brasil, duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News