Teco Respons Suporter, Ungkap Alasan Rekrut Carvalho Jadi Pengganti Pacheco, Ternyata

Jumat, 06 Januari 2023 – 19:20 WIB
Teco Respons Suporter, Ungkap Alasan Rekrut Carvalho Jadi Pengganti Pacheco, Ternyata - JPNN.com Bali
Pelatiih Bali United Stefano Teco Cugurra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra terpaksa angkat suara untuk merespons protes suporter melepas bek tengah Willian Pacheco yang lagi moncer-moncernya untuk digantikan Wellington Carvalho.

Menurut Teco, semua hal yang menjadi keputusan tim pelatih Bali United berdasarkan hasil komunikasi dengan manajemen.

Wellington Carvalho menjadi incaran tim pelatih setelah Willian Pacheco memutuskan hengkang karena memilih pulang ke Brasil.

Mantan pemain Timnas U-20 Brasil itu dianggap memenuhi semua kriteria dan standar yang dibutuhkan Bali United untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

“Tim pelatih tentu mencari pemain sesuai kebutuhan tim setelah berkoordinasi dengan manajemen. Kami menyesuaikan juga dengan jadwal di Liga 1 dan 2 Brasil yang baru selesai dua bulan lalu.

Kebetulan Wellington Carvalho bebas transfer,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Pemain 29 tahun ini menghabiskan karier sepak bolanya di Brasil.

Wellington Carvalho terakhir membela tim Serie B Brasil, Clube de Regatas Brasil (CRB) dengan status sebagai pemain pinjaman dari Tombense FC.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra merespons protes suporter, ungkap alasan merekrut Wellington Carvalho jadi pengganti Willian Pacheco, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News