Stadion Kapten Dipta Kantongi Kategori Baik, 3 Hal Ini yang Disorot Mabes Polri

Kamis, 29 Desember 2022 – 06:57 WIB
Stadion Kapten Dipta Kantongi Kategori Baik, 3 Hal Ini yang Disorot Mabes Polri - JPNN.com Bali
Ketua tim Risk Assessment Mabes Polri Kombes Yacobus Sukirno menyerahkan hasil penilaian risiko terhadap Stadion Kapten Dipta yang menjadi markas Bali United kemarin malam. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Mabes Polri mengakhiri kegiatan Risk Assessment di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022-2023, Rabu (28/12) malam kemarin.

Yang menggembirakan, kandang Bali United ini memperoleh penilaian risiko terhadap manajemen pengamanan penyelenggaraan kompetisi olahraga sebesar 80,06 persen dengan kategori Baik.

Nilai tersebut terbilang baik untuk memenuhi standar keselamatan dan keamanan dalam menyelenggarakan pertandingan sepak bola di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Ketua tim Risk Assessment Mabes Polri Kombes Yacobus Sukirno mengatakan Stadion Kapten Dipta mendapat penilaian Baik berdasarkan beberapa hal.

Mulai dari persiapan tim yang matang dalam menyiapkan berkas kebutuhan Stadion Dipta, kelengkapan fasilitas penunjang stadion, lapangan yang hijau dan terawat, serta tingkat keamanan dan keselamatan yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Ini menjadi nilai lebih dari Stadion Kapten Dipta,” ujar Kombes Yacobus Sukirno.

Meski memperoleh nilai kategori Baik, tetapi ada beberapa catatan penting yang harus diperhatikan manajemen dan panitia pelaksana Bali United.

Ada tiga hal yang disorot tim Risk Assessment Mabes Polri, yaitu masalah energi, kelengkapan dan informasi yang harus serius dipersiapkan jelang memasuki paruh kedua Liga 1 musim ini.

Kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta mengantongi kategori Baik dari hasil penilaian risiko tim Mabes Polri, 3 hal ini yang disorot
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News