Kombes Yacobus Puji Kandang Bali United, Sentil Laga Piala AFC & Champions Asia

Rabu, 28 Desember 2022 – 09:22 WIB
Kombes Yacobus Puji Kandang Bali United, Sentil Laga Piala AFC & Champions Asia - JPNN.com Bali
Tim Mabes Polri melakukan Risk Assessment di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, kemarin dan hari ini. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mabes Polri secara serentak melakukan Risk Assessment terhadap seluruh stadion yang akan digunakan untuk pertandingan putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Stadion Kapten Dipta, Gianyar yang menjadi markas Bali United turut mendapat penilaian risiko tersebut.

Mabes Polri juga melakukan penilaian risiko terhadap Stadion Pakansari Bogor yang menjadi markas Persikabo 1973 dan Stadion Brawijaya, kandang Persik Kediri.

Tim Mabes Polri dipimpin Kombes Yacobus Sukirno melakukan Risk Assessment terhadap Stadion Kapten Dipta sebelum digunakan Bali United untuk laga kandang putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Risk Assessment berlangsung sejak Selasa kemarin (27/12) sampai Rabu hari ini (28/12).

Menurut Kombes Yacobus Sukirno, Stadion Kapten Dipta memiliki nilai lebih dibandingkan beberapa stadion lainnya di Indonesia.

Hal itu tidak terlepas dari suasana dan pelaksanaan kompetisi lokal dan internasional yang pernah diselenggarakan di stadion kebanggaan masyarakat Bali ini.

"Stadion Kapten Dipta ini memiliki kelebihan, yaitu manajemen dan infrastruktur yang baik, berbeda dari stadion lain di Indonesia.

Tim dari Mabes Polri Kombes Yacobus Sukirno memuji kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, sentil laga Piala AFC & Champions Asia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News