Bali United vs Madura United: Serdadu Tridatu Lebih Superior, Respons Teco Bikin Adem

Minggu, 11 Desember 2022 – 18:29 WIB
Bali United vs Madura United: Serdadu Tridatu Lebih Superior, Respons Teco Bikin Adem  - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra bersiap menghadapi Madura United. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United kembali bersiap turun ke lapangan hijau sesuai memetik enam poin hasil dari dua kali kemenangan melawan Persita Tangerang, Senin (5/12) dan Bhayangkara FC, Kamis (8/12).

Bali United bakal menantang Madura United pada pekan ke – 14, Senin besok (12/12) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menaruh respek terhadap Bali United meski lebih diunggulkan pada laga ini.

Fokus kolektor tiga gelar juara Liga 1 adalah memulihkan kondisi para pemain mengingat rentang waktu pertandingan satu ke laga berikutnya begitu padat.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 27 poin di bawah PSM Makassar.

Madura United yang digdaya di awal kompetisi, kini berada di peringkat keempat terpaut satu poin di bawah skuad Serdadu Tridatu.

“Tim sudah melewati dua pertandingan melawan Persita dan Bhayangkara.

Saat ini fokus tim adalah menghadapi Madura United dan persiapan tim lebih banyak pada sesi recovery agar pemain tidak ada cedera,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Bali United vs Madura United: Serdadu Tridatu berdasarkan statistik dua laga terakhir lebih superior, respons Coach Teco bikin adem
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News