Kiper Rakasurya Mendadak Hilang dari Skuad Bali United, Ada Apa?

Sabtu, 10 Desember 2022 – 19:31 WIB
Kiper Rakasurya Mendadak Hilang dari Skuad Bali United, Ada Apa? - JPNN.com Bali
Kiper muda Bali United Rakasurya absen dari skuad Serdadu Tridatu gegara cedera. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United memiliki empat kiper yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 musim 2022, yakni Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho, Rakasurya Handika dan Komang Aryantara.

Namun, sebelum Liga 1 kembali bergulir Senin (5/12) lalu, kiper keempat Komang Aryantara kembali ke tim junior, Bali United U-19.

Persoalan kian pelik setelah Nadeo Argawinata dipanggil Shin Tae yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2022.

Praktis, hanya tersisa Muhammad Ridho dan Rakasurya Handika.

Yang mengejutkan, setelah Liga 1 2022 kembali bergulir, nama Rakasurya Handika mendadak hilang dari daftar skuad Serdadu Tridatu.

Penjaga gawang asal Semarang, Jawa Tengah ini tidak masuk daftar pemain saat Bali United mengalahkan Persita dan Bhayangkara FC.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra justru kembali memasukkan nama Komang Aryantara sebagai pelapis Muhammad Ridho.

Ada apa coach?Ternyata, kiper bernomor punggung 21 itu mengalami cedera dan sedang mengalami tahap pemulihan dengan tim fisioterapi di Bali.

Kiper ketiga Bali United Rakasurya Handika mendadak hilang dari Skuad Serdadu Tridatu dalam dua laga terakhir Liga 1, ada apa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News