Persita vs Bali United: Teco Percaya Diri Petik Poin Sempurna, Modalnya Kuat

Senin, 05 Desember 2022 – 17:14 WIB
Persita vs Bali United: Teco Percaya Diri Petik Poin Sempurna, Modalnya Kuat - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Willian Pacheco dan Komang Artha saat menjajal rumput lapangan Stadion Manahan Solo, kemarin. Malam ini, Bali United bentrok kontra Persita. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SOLO - Bali United punya modal penting untuk menghadapi Persita Tangerang malam ini dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Modal itu adalah fisik pemain yang terjaga meski kompetisi break dua bulan gegara Tragedi Kanjuruhan yang pecah 1 Oktober lalu.

Fadil Sausu dkk tetap menjalani latihan rutin untuk menjaga kondisi fisik, kekompakan tim, dan taktik bermain meskipun status kompetisi dihentikan sementara.

Apa yang dilakukan Bali United berbeda dengan klub lain yang banyak meliburkan skuadnya selama kompetisi terhenti.

Dengan modal tersebut ditambah semangat serta tekad tinggi membuktikan diri, Skuad Bali United siap tempur malam nanti kontra Persita dan memetik poin sempurna.

“Meskipun di tempat netral dan tanpa suporter, saya pikir liga tetap harus mulai dan kembali lagi.

Saya sendiri tetap memberi latihan beberapa bulan terakhir untuk tim dan hasilnya positif," ujar Teco dilansir dari laman klub.

Teco mengaku telah menyiapkan skuad terbaik melawan Persita yang satu setrip di atas Bali United di klasemen sementara Liga 1.

Prediksi laga Persita vs Bali United: Stefano Teco Cugurra percaya diri bisa memetik poin sempurna, modalnya kuat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News