Novri Dkk Siap Tampil Puputan Kontra Persita, Misi Bali United Tidak Main-main

Senin, 05 Desember 2022 – 11:20 WIB
Novri Dkk Siap Tampil Puputan Kontra Persita, Misi Bali United Tidak Main-main  - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Novri Setiawan merayakan gol bersama Andhika Wijaya, Eber Bessa dan pemain lainnya kemarin. Novri Setiawan siap puputan saat Bali United kontra Persita malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Pemain Bali United Novri Setiawan siap membayar lunas kekalahan Serdadu Tridatu pada pekan ke-11 atas Persikabo 1973 saat melawan Persita Tangerang pada pekan ke-12, Senin (5/12) mala mini.

Mantan pemain Persija Jakarta ini akan tampil puputan di lapangan hijau saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pukul 19.30 WITA.

Meski pertandingan digelar tanpa penonton dengan sistem bubble, Novri Setiawan dan Skuad Serdadu Tridatu siap memetik tiga poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

“Kami bersyukur alhamdulillah karena sudah dua bulan tidak ada pertandingan.

Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United di pertandingan ini,” ujar Novri Setiawan dilansir dari laman klub.

Bali United saat ini masih bertengger di peringkat kelima dengan perolehan 21 poin, sedangkan Persita berada di posisi keempat dengan 22 poin.

Novri Setiawan dipastikan tampil dan berpeluang mengisi sektor sayap baik sebagai pemain belakang maupun penyerang sayap.

“Sekali lagi, mewakili pemain Bali United, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi, Menpora, Kapolri, beserta jajarannya atas ijin bergulirnya Liga 1.

Penyerang sayap Novri Setiawan siap tampil puputan saat kontra Persita Tangerang malam ini, misi Bali United tidak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News