TC Timnas U-20 Berlanjut Januari 2023, Respons Ketum PSSI Tegas

Senin, 28 November 2022 – 12:01 WIB
TC Timnas U-20 Berlanjut Januari 2023, Respons Ketum PSSI Tegas - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U-20 Indonesia pose bersama selama TC di Eropa. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-20 Indonesia mengakhiri pemusatan latihan alias training center (TC) di Eropa.

Kloter terakhir Timnas U-20 telah tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno – Hatta, Sabtu (26/11) lalu dipimpin langsung pelatih Shin Tae yong.

Meski TC telah berakhir, PSSI memastikan pemusatan latihan lanjutan akan kembali digelar.

Marcelino Ferdinan dkk dijadwalkan kembali berkumpul bersama untuk melakukan TC menjelang persiapan Piala Asia U-20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

"Timnas U-20 direncanakan akan memulai pemusatan lagi pada Januari 2023 mendatang.

Pemusatan latihan ini untuk persiapan mengikuti turnamen Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 tahun depan," ujar Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dilansir dari laman federasi.

Menurut mantan pelatih Bali United ini, semua penggawa Timnas U-20 dikembalikan sementara waktu ke klubnya masing-masing.

Kecuali Marcelino Ferdinan (Persebaya), Muhammad Ferrari (Persija) dan Dzaky Asraf (PSM) yang diproyeksikan bergabung Skuad Timnas Senior proyeksi Piala AFF 2022.

Seusai pemusatan latihan di Eropa, TC Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan berlanjut pada Januari 2023, respons Ketum PSSI Mochamad Iriawan tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News