Stadion Dipta Ramah Bagi Tim Tamu, Suporter Bali United Ungkap Alasan Besar

Rabu, 19 Oktober 2022 – 19:05 WIB
Stadion Dipta Ramah Bagi Tim Tamu, Suporter Bali United Ungkap Alasan Besar - JPNN.com Bali
Suporter memadati tribune timur Stadion Kapten Dipta, Gianyar saat laga Bali United kontra Persija, Sabtu malam lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Stadion Kapten Dipta Gianyar menjadi salah satu tempat yang terbilang aman untuk menjadi tempat digelarnya laga sepak bola.

Berbagai suporter dari penjuru Indonesia maupun dunia dapat datang dan merasakan atmosfer pertandingan dengan aman.

Berbagai kelompok suporter maupun individu dapat menunjukkan dan mengekspresikan rasa cintanya kepada klub kebanggaannya meskipun berstatus rival tanpa khawatir di Bali.

Sambutan hangat justru dirasakan oleh seluruh suporter tandang yang melawat ke Bali dan Stadion Dipta, khususnya.

Salah satu pentolan suporter Bali United, Awiku mengatakan alasan di balik kehangatan sambutan dan damainya Pulau Bali bagi suporter lain.

Sambutan hangat tersebut ternyata tidak terlepas dari status Bali sebagai primadona pariwisata yang masyhur di dunia internasional.

“Kultur di Bali memang pariwisata, di mana kami diajarkan dari kecil untuk menyambut tamu dengan baik. Hal yang sama pun terjadi dalam dunia suporter.

Kami akan saling berkontak untuk saling menjaga saat ada yang away ke Bali. Siapapun yang away ke Bali, kami sambut dengan baik. Entah dari kelompok suporter manapun, kami pasti melakukan koordinasi dan konsolidasi.

Stadion Kapten Dipta Gianyar ramah bagi tim tamu, suporter Bali United ungkap alasan besar bisa berbaur dengan suporter tim lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News