Kiat Panpel Stadion Dipta Bikin Laga Bali United Adem: Sederhana, Layak Dicoba Tim Lain

Minggu, 16 Oktober 2022 – 06:36 WIB
Kiat Panpel Stadion Dipta Bikin Laga Bali United Adem: Sederhana, Layak Dicoba Tim Lain - JPNN.com Bali
Suporter Bali United saat menyaksikan laga skuad Serdadu Tridatu di Stadion Kapten Dipta. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pernyataan menarik dilontarkan  Ketua Panpel Stadion Dipta Ketut Suantika saat bertemu owner Bali United Pieter Tanuri di Bali United Café kemarin sore (15/10).

Menurut Suantika, Panpel Stadion Dipta selama ini memakai pendekatan budaya untuk menjaga ketertiban selama laga berlangsung.

"Perihal keamanan dari kami panitia sendiri selama ini memakai pakaian adat.

Ini adalah budaya dan lebih disegani, hanya kekurangan kami selama ini memang tidak memakai rompi steward,” ujar Ketut Suantika dilansir dari situs resmi klub.

Ada beberapa masukan dari peserta sosialisasi membahas mengenai peningkatan petugas keamanan di stadion, evakuasi ketika ada bencana dan kejadian di areal stadion.

Semua masukan ini diterima oleh manajemen dan akan menjadi perhatian untuk ditingkatkan.

“Namun, kalau ada kekurangan, semuanya akan kami perbaiki,” kata Ketut Suastika.

Yup, manajemen Bali United mengadakan sosialisasi safety dan security Stadion Dipta kepada suporter, Sabtu (15/10) sore di Bali United Cafe, kompleks Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Begini kiat Panpel Stadion Dipta Gianyar bikin laga Bali United di Liga 1 berlangsung adem: ternyata sederhana, layak dicoba tim lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News