Bali United Bikin Perubahan: Dari Lahan Parkir Hingga Deteksi Wajah Suporter, Wow

Senin, 17 Oktober 2022 – 18:32 WIB
Bali United Bikin Perubahan: Dari Lahan Parkir Hingga Deteksi Wajah Suporter, Wow - JPNN.com Bali
Bos Bali United Pieter Tanuri saat berbicara di acara Safety and Security Stadion Dipta, Sabtu (15/10). Akan ada sejumlah perubahan di Stadion Dipta untuk kenyamanan suporter menonton di stadion. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ketua Panpel Stadion Dipta Ketut Suantika mengatakan manajemen Bali United saat ini sedang mempersiapkan lahan parkir untuk para suporter yang hadir on the spot.

“Seperti yang diketahui bersama, yang menjadi kendala selama ini adalah penyediaan lahan parkir yang memadai untuk para suporter.

Kami dari manajemen bersama Pemda Gianyar dan PUPR sedang mengupayakan lahan parkir di Desa Getas  kurang lebih 2 hingga 3 hektare dekat dengan Stadion Dipta,”  ujar Ketut Suantika dilansir dari laman klub.

Menurut Rojak, sapaan akrabnya, perubahan yang terus berjalan ini demi memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para suporter yang memberikan dukungan di Stadion Dipta.

Rojak menambahkan bahwa manajemen juga tengah menyediakan alarm antisipasi bencana, klinik pertolongan dan beberapa petunjuk titik kumpul ketika terjadi bencana.

Targetnya Safety and Security Stadion Dipta bisa diterapkan secara bertahap pada kompetisi musim ini.

“Kami dari manajemen juga mulai mempersiapkan musala untuk suporter yang ingin menjalani ibadah salat.

 Lalu akan ada klinik pertolongan pertama, alarm untuk antisipasi bencana, petunjuk titik kumpul dan beberapa single seat yang rusak akan diperbaiki,” kata Rojak.

Bali United bikin perubahan seusai tragedi Kanjuruhan pecah: Pembenahan mulai dari lahan parkir hingga deteksi wajah suporter, wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News