Shin Tae yong Panggil Kadek Arel, TC Timnas U-20 ke Turki dan Spanyol Jalan Terus

Kamis, 06 Oktober 2022 – 22:18 WIB
Shin Tae yong Panggil Kadek Arel, TC Timnas U-20 ke Turki dan Spanyol Jalan Terus - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas U-20 Shin Tae yong memanggil Kadek Arel Priyatna untuk mengikuti TC di Indonesia, Turki dan Spanyol. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timnas Indonesia U-20 segera melakoni training center (TC) di tiga negara dalam waktu dekat.

Coach Shin Tae-yong sepertinya tidak terpengaruh dengan tragedi Kanjuruhan dan akan tetap membawa Cahya Supriadi dkk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol.

Pemusatan latihan di tiga negara dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti ajang bergengsi yakni AFC U-20 Asian Cup 2023 dan Piala Dunia FIFA U-20 2023.
Ada sejumlah nama yang dipanggil Coach Shin Tae yong, di antaranya adalah pemain Bali United Youth, Kadek Arel Priyatna.

Kadek Arel yang menempati posisi bek tengah Bali United mendapat kesempatan berharga dipanggil ke dalam rombongan TC skuad Garuda Nusantara ini melalui surat resmi yang diterima manajemen Bali United.

Dilansir dari laman resmi klub, pemain berusia 17 tahun tersebut sudah pernah bergabung ke dalam pemusatan latihan menjelang Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Kadek Arel lolos tahap kedua, tetapi sayang pada pemilihan final untuk menjalani kompetisi kualifikasi Piala AFC U-20, Kadek Arel tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang terpilih.

Rangkaian pemusatan latihan dimulai di Kota Jakarta pada tanggal 8-10 Oktober 2022.

Seusai dari Jakarta, TC Timnas U-17 berlanjut ke Kota Antalya di Turki pada 10 Oktober-5 November.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae yong panggil pemain Bali United Youth Kadek Arel. TC Timnas U-20 ke Turki dan Spanyol jalan terus
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News