Shin Tae yong Pulangkan Kadek Arel, Bali United Tanpa Wakil di Piala AFC U-20

Rabu, 14 September 2022 – 15:39 WIB
Shin Tae yong Pulangkan Kadek Arel, Bali United Tanpa Wakil di Piala AFC U-20 - JPNN.com Bali
Pemain belakang Bali United Youth Kadek Arel dipulangkan Coach Shin Tae-yong menyusul kiper Komang Aryantara yang dipulangkan lebih dahulu. Bali United tanpa wakil di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Stadion GBT Surabaya. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Timnas Shin Tae-yong merampingkan skuad yang akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, yang bergulir, mulai Rabu (14/9) hingga 18 September 2022.

Yang mengejutkan, enam pemain yang selama ini menjadi langganan, dipulangkan sang pelatih, satu di antaranya adalah pemain sepak bola Bali United Youth Kadek Arel Priyatna.

Menjadi langganan Timnas U-18 hingga U-19, Kadek Arel harus rela pulang ke Bali lantaran kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Kadek Arel menyusul kiper Bali United Komang Aryantara yang lebih dahulu dipulangkan seusai training center di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan pulangnya Kadek Arel, Bali United tanpa ada wakil di Piala AFC U-20 yang banyak didominasi pemain Persija Jakarta.

Alasan Shin Tae yong memulangkan adalah hasil hasil program pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya.

Pemain yang terpilih adalah sesuai dengan regulasi dan kebutuhan tim di ajang kualifikasi kompetisi Asia tersebut.

Selain Kadek Arel, Shin Tae yong memulangkan  Edgar Amping (PSM), Mikael Tata (WBFC), Ferdiansyah (Persib) , Teuku Razza (Persija) dan Muhammad Widi (Persebaya).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong memulangkan Kadek Arel menyusul Komang Aryantara, Bali United kini tanpa wakil di Piala AFC U-20
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News