Fadil Sausu Kirim Doa Tulus untuk Korban: Semoga Ini yang Terakhir

Selasa, 04 Oktober 2022 – 09:56 WIB
Fadil Sausu Kirim Doa Tulus untuk Korban: Semoga Ini yang Terakhir - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Fadil Sausu mengucapkan belasungkawa saat doa bersama di Stadion Kapten Dipta, Senin malam (3/10). Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa suporter masih menyisakan kesedihan mendalam bagi insan sepak bola Indonesia.

Doa bersama mendoakan para korban menggema di seluruh Indonesia.

Doa bersama juga digelar Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin malam (3/10) menghadirkan sejumlah kelompok suporter.

Ada perwakilan dari Bali United, Arema FC di Bali, Persebaya Surabaya dan PSS Sleman. Ikut hadir Bali United Basketball.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra ikut hadir bersama para pemain, ofisial dan manajemen.

Ikut hadir Kapten Bali United Fadil Sausu menghadiri acara doa bersama untuk mengenang para korban sekaligus memberi dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kapten tim Bali United Fadil Sausu turut menyampaikan rasa berbelasungkawa yang sangat dalam atas apa yang terjadi di Kota Malang tersebut.

Mewakili seluruh keluarga besar Bali United, pemilik nomor punggung 14 itu mengirim doa tulus untuk rekan-rekan Arema FC, Aremania, dan Aremanita yang kehilangan anggota keluarganya.

Kapten Bali United Fadil Sausu mengirim doa tulus untuk korban Tragedi Kanjuruhan: semoga ini yang terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News