Tragedi Kanjuruhan Pecah, Ultras Garuda Bali Ambil Sikap Tegas Boikot Liga 1, Hhmm

Senin, 03 Oktober 2022 – 06:52 WIB
Tragedi Kanjuruhan Pecah, Ultras Garuda Bali Ambil Sikap Tegas Boikot Liga 1, Hhmm - JPNN.com Bali
Suporter sepak bola yang tergabung dalam Ultras Garuda Bali menyalakan lilin dan menggelar doa bersama memohon keselamatan para korban yang meninggal akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang di Bundaran Patung Catur Muka, Denpasar, Bali, Minggu malam (2/10). Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kelompok suporter sepak bola yang menamakan diri Ultras Garuda Bali berkumpul di Bundaran Patung Catur Muka, Denpasar, Bali, Minggu (2/10) malam.

Mereka serempak berkumpul untuk menabur bunga, menyalakan lilin dan menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Memakai busana serba hitam, mereka membawa sejumlah bunga dan juga poster yang mengungkapkan rasa belasungkawa terhadap korban.

Hadir sejumlah sejumlah kelompok suporter, tidak terkecuali Aremania Bali.

Tragedi kemanusiaan pecah di Malang seusai laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10) malam.

Koordinator Ultras Garuda Bali I Made Mustika Yasa menyatakan berkumpulnya Ultras Bali dan sejumlah besar suporter klub bola Indonesia murni spontanitas untuk mendoakan para korban.

Apa yang mereka lakukan juga bentuk dukungan moral terhadap keluarga yang ditinggalkan oleh para korban.

"Sudah cukup aksi serupa yang menimbulkan banyak korban jiwa.

Buntut tragedi Kanjuruhan pecah seusai laga Arema FC kontra Persebaya, Ultras Garuda Bali ambil sikap tegas boikot Liga Indonesia sementara waktu, Hhmm

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News