Skuad Bali United Kembali Latihan, Teco Sorot 3 Aspek Jelang Kontra Persikabo 1973

Rabu, 21 September 2022 – 06:52 WIB
Skuad Bali United Kembali Latihan, Teco Sorot 3 Aspek Jelang Kontra Persikabo 1973 - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri saat melakukan latihan bersama Skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mulai menggenjot latihan anak asuhnya sejak Selasa kemarin (20/9) seusai mendapat jatah libur beberapa hari.

Coach Teco berusaha mengembalikan kondisi fisik pemain agar kembali ke level terbaik jelang laga pekan kesebelas menghadapi Persikabo 1973, Jumat (30/9).

Secara umum fisik pemain tidak ada yang bermasalah.

Mayoritas dalam kondisi siap tempur, meski ada beberapa yang absen karena cedera dan memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk ajang FIFA Match Day.

Tugas berat Teco adalah mengasah kembali taktik serta strategi pemain agak kembali tampil ciamik setelah pada laga kesepuluh berjalan tidak maksimal di kandang Persis Solo, Stadion Manahan.

“Tim pelatih perlu mengembalikan pemahaman taktik dan strategi kepada para pemain agar laga selanjutnya mendapat hasil terbaik,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Laga terakhir Bali United kontra Persis menjadi bahan evaluasi setelah taktik dan strategi yang dirancang sebelum laga, berjalan tidak optimal.

Lini pertahanan paling disorot setelah gagal mengantisipasi serangan cepat Samsul Arif dkk.

Skuad Bali United kembali turun ke lapangan untuk menggelar latihan, Coach Teco sorot 3 aspek jelang kontra Persikabo
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News