Suporter Tak Perlu Khawatir, Bali United Musim Ini Lebih Baik, Teco Merespons

Senin, 19 September 2022 – 09:35 WIB
Suporter Tak Perlu Khawatir, Bali United Musim Ini Lebih Baik, Teco Merespons - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra optimistis dengan skuad Serdadu Tridatu musim ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Libur jeda kompetisi Liga 1 2022 lantaran ada agenda FIFA Match Day dimanfaatkan pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra untuk melakukan evaluasi diri.

Meski sepuluh laga terakhir berjalan sesuai rencana, tetapi ada tiga Pertandingan Bali United yang berakhir minor.

Hasil ini perlu segera dilakukan evaluasi agar pada laga lanjutan pekan kesebelas kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (30/9), performa skuad Serdadu Tridatu kembali solid.

Bali United telah menelan kali ketiga musim ini, masing-masing saat melawan PSM Makassar (29/7), Arema FC (13/9) dan terakhir saat laga tandang ke Stadion Manahan Solo melawan Persis (15/9).

“Kami harus bekerja keras,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Sejatinya catatan Bali United lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pada Liga 1 2021, Fadil Sausu dkk pada sepuluh laga menghasilkan empat kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kekalahan yang menghasilkan 16 poin.

Namun, pada Liga 1 2022, Privat Mbarga dkk meraih tujuh kemenangan,  lima di antaranya diperoleh secara beruntun, dan tiga kekalahan yang membuahkan 21 poin.

Suporter sepertinya tidak perlu khawatir dengan capaian awal Serdadu Tridatu. Pasalnya, Bali United musim ini lebih baik dibanding musim lalu, Teco merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News