Ternyata Ini Kunci Bali United Bungkam Barito Putera Versi Coach Teco, Keren

Jumat, 19 Agustus 2022 – 17:25 WIB
Ternyata Ini Kunci Bali United Bungkam Barito Putera Versi Coach Teco, Keren  - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa duel dengan dua pemain Barito Putera di Stadion Demang Lehman kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United meraih kemenangan pada pekan kelima Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (18/8) kemarin.

Bali United menguasai jalannya babak pertama dan unggul berkat gol yang dicetak penyerang sayap Privat Mbarga pada menit 25.

Pemilik nomor punggung 37 itu dengan cerdik mampu lepas dari pengawalan PS Barito Putera untuk menanduk bola umpan Irfan Jaya ke gawang Aditya Herlan.

Bali United makin menggencarkan serangan untuk memperlebar keunggulan.

Pada menit 65, bek tengah Jajang Mulyana mampu membawa Bali United menambah berkat gol sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok dari kapten tim, Fadil Sausu.

Menjelang menit akhir, lini pertahanan Bali United lengah sehingga Barito Putera dapat mengejar ketinggalan melalui kaki Renan Silva.

Pemain asal Brasil itu mampu mencetak gol pada menit 87 memanfaatkan kemelut yang terjadi di area kotak penalti yang dikawal Nadeo Argawinata.

Sepanjang jalannya pertandingan, Bali United lebih mendominasi dengan catatan penguasaan bola sebesar 55 persen dibanding Barito Putera sebesar 45 persen.

Ternyata Ini kunci Bali United membungkam Barito Putera di Stadion Demang Lehman 2 - 1 versi Coach Teco, keren
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News