Klasemen Liga 1 2022 Seusai Bali United Bungkam Barito: PSIS Menuju Papan Atas, Persik Degradasi

Jumat, 19 Agustus 2022 – 06:37 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Seusai Bali United Bungkam Barito: PSIS Menuju Papan Atas, Persik Degradasi - JPNN.com Bali
Klasemen sementara Liga 1 2022 seusai Bali United membungkam Barito Putera di kandangnya sendiri Stadion Demang Lehman kemarin. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen sementara Liga 1 2022/2023 kian panas.

Dominasi Madura United, Persikabo 1973 dan PSM Makassar terancam dengan kemenangan sejumlah klub dalam pekan kelima yang berlangsung kemarin.

Bali United (BU) dan PSIS Semarang yang terdampar di papan tengah klasemen pada pekan keempat kini posisinya menyodok ke atas.

Kemenangan dua tim sarat bintang itu menjadi pintu pembuka meramaikan papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bertandang ke kandang Barito Putera di Stadion Demang Lehman Banjarbaru Kalimantan Selatan, Bali United menang dengan skor 1 – 2.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak penyerang sayap Privat Mbarga dan bek tengah Jajang Mulyana.

Barito Putera yang bermain di hadapan ribuan suporter hanya mampu membalas melalui bek tengah Renan Alves pada menit 86.

Bali United yang mengandalkan sisi flank untuk membongkar pertahanan Barito Putera begitu mendominasi jalannya pertandingan.

Klasemen Liga 1 2022 Seusai Bali United Bungkam Barito Putera 2 - 1: PSIS Semarang menuju papan atas, Persik Kediri terancam degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News