Arema FC Setuju Laga Bali United vs Persik Digelar di Stadion Dipta, Syaratnya Berat

Rabu, 30 Maret 2022 – 06:24 WIB
Arema FC Setuju Laga Bali United vs Persik Digelar di Stadion Dipta, Syaratnya Berat - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Dipta bakal jadi venue terakhir Liga 1 yang mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri, Kamis beskok malam. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Surat permohonan dari  PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kepada 17 klub untuk memberi persetujuan kepada Bali United menggelar laga terakhir kontra Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, rupanya tidak gratis.

Mayoritas klub menyetujui laga terakhir yang digelar Kamis (31/3) besok dilaksanakan di Stadion Kapten Dipta, yang menjadi kandang Bali United, dengan catatan tanpa penonton.

Keinginan Gubernur Bali Wayan Koster menginginkan 15 ribu penonton memadati Stadion Dipta bakal jadi preseden buruk karena melanggar regulasi Liga 1.

"Menanggapi surat tersebut Arema FC setuju pertandingan digelar tanpa penonton, ini sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan dan dipatuhi bersama," ujar media officer Arema FC Sudarmaji dilansir dari situs klub.

Yang perlu digarisbawahi, Arema FC berharap PT LIB juga bisa melakukan kompromi yang sama di kompetisi berikutnya jika klub yang lain menghadapi momen serupa. 

"Terkait Bali United bermain di Stadion Kapten Dipta, kita setuju dengan catatan jika di kompetisi berikutnya untuk momen spesial dapat dikompromikan mohon LIB juga bisa memberlakukan kepada klub lain," kata Sudarmaji.

Menurutnya, tuntutan tersebut untuk keadilan lantaran perubahan venue pertandingan bisa berubah pada saat kompetisi musim depan. (lia/jpnn)

Arema FC menyetujui permohonan PT LIB untuk menggelar laga Bali United vs Persik digelar di Stadion Kapten Dipta, syaratnya Berat

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News