Bali United vs Persik Tak Disaksikan Penonton, LIB Berdaulat

Selasa, 29 Maret 2022 – 16:26 WIB
Bali United vs Persik Tak Disaksikan Penonton, LIB Berdaulat - JPNN.com Bali
Pemain dan ofisial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/rwa

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertandingan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 pada Kamis (31/3) dipastikan tanpa kehadiran penonton.

Demikian ditegaskan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita.

"Pertandingan itu tanpa penonton di stadion. Hal tersebut sudah kami koordinasikan dengan Polda Bali," ujarnya, Selasa (29/3).

Keputusan terkait ada atau tidaknya penonton di stadion adalah hak dari LIB, setelah berkoordinasi dengan PSSI.

Semua pihak, lanjutnya, termasuk seperti yang diumumkan Gubernur Bali I Wayan Koster, bisa mengajukan permintaan agar pertandingan Persik versus Bali United digelar dengan penonton di stadion.

Tetapi, untuk keputusan akhir tetap di tangan LIB-PSSI.

"Itu (kehadiran penonton-red) keinginan Gubernur Bali yang kemudian menyurati LIB. Namun, LIB, kan, menganalisis juga," tutur Akhmad Hadian.
Dia melanjutkan, LIB tidak bisa secara mendadak menghadirkan penonton di stadion, meski sebenarnya pemerintah sudah memberikan lampu hijau.

Hal tersebut, lantaran membutuhkan persiapan yang cukup panjang.

Bali United vs Persik tak akan disaksikan oleh penonton secara langsung di stadion, ini keputusan final LIB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News